Rabu, 16 Oktober 2019, WIB

Rabu, 11 Sep 2019, 07:24:56 WIB, 223 View Administrator, Kategori : Info OKU

SKB KABUPATEN OKU MERAIH JUARA  LOMBA APRESIASI KELEMBAGAAN SKB TINGKAT NASIONAL

Pada puncak acara peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) ke-54 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Makasar pada tanggal 7 September 2019 Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten OKU telah sukses menjadi juara 3 Penerima Apresiasi Kelembagaan SKB tingkat Nasional setelah sebelumnya sukses menjadi juara 1 di tingkat provinsi sumatera selatan.

“Alhamdulilah SKB Kab. OKU telah turut mengharumkan nama kabupaten OKU melalui prestasinya sebagai juara 3 Penerima Apresiasi Kelembagaan SKB tingkat nasional dibawah kepemimpinan sdr. Romdhoni, M.Si.,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan Kab. OKU  H. Teddy Meilwansyah, S.STP., MM  di ruang kerjanya  didampingi Kepala Bidang Pembinaan PAUD & PNF  Ahmad Azhar S.STP.

Dilain tempat kepala SKB Kabupaten OKU Romdhoni, M.Si menyatakan bahwa keberhasilan ini berkat kerja keras dalam menerapkan strategi manajemen dalam pengelolaan SKB dan berkat team work yang solid Pamong Belajar, Tutor, dan tenaga kependidikan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Hal ini terbukti dari hasil penilaian monev dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI ke SKB Kabupaten OKU beberapa waktu yang lalu.

Saat ini SKB Kabupaten OKU telah berusaha menyempurnakan diri untuk menjadi SKB Rujukan. Menurut Romdoni usaha untuk mencapai hal tersebut tentunya sangat membutuhkan dukungan pemerintah daerah dan pusat melalui pembinaan dan suport program-program di bidang PAUD & PNF serta kerjasama dengan lembaga lembaga mitra SKB kabupaten OKU.

"Selain mendapatkan penghargaan tersebut, SKB kabupaten OKU juga ikut serta pada pameran Hari Aksara Internasional (HAI 2019) di Lapangan Karebosi Makassar Sulawesi-Selatan yang diselenggarakan pada 5-8 September 2019 yang baru lalu dengan menampilkan semua produk-produk unggulan SKB Kab. OKU," pungkas Romdhoni.



Minggu, 08 Sep 2019 DAPODIK 2019


Tuliskan Komentar